Tim Pilihan Van Persie Di Liga Champions Tahun Ini

Tim Pilihan Van Persie Di Liga Champions Tahun Ini

Tim Pilihan Van Persie Di Liga Champions Tahun Ini

Tim Pilihan Van Persie Di Liga Champions Tahun Ini – Striker Manchester United Robin Van Persie percaya bahwa ada hingga sepuluh tim yang secara realistis dapat memenangkan Liga Champions musim ini. Manchester United menghadapi Olympiakos pekan ini di babak 16 besar Liga Champions . Kompetisi utama Eropa membuat kesempatan The Red Devils yang tersisa untuk memenangkan beberapa trofi musim ini. Premier League telah memperlihatkan rival United telah semakin kuat dan melaju di depan mereka musim ini dengan beberapa cara . Mereka memiliki harapan menembus empat besar tapi itu tampak seolah-olah mereka mungkin harus puas dengan tempat mereka yang terbaik di Liga Europa. Namun jika mereka berhasil memenangkan Liga Champions tahun ini maka mereka akan kembali untuk mempertahankan gelar mereka musim depan terlepas diposisi mana mereka finis di Liga Premier.

Tim Pilihan Van Persie Di Liga Champions Tahun Ini – Sama seperti ketika Liverpool menang pada tahun 2005 tetapi finish di posisi ke 5 dan ketika Chelsea menang pada tahun 2012 meskipun mereka finis di posisi 6. Jika semua hal di atas tidak terjadi maka fans United akan berharap bahwa Liverpool finis keempat dan karena itu mereka mengambil tempat mereka di Liga Champions. Sebuah skenario mimpi untuk apa yang telah menjadi musim yang sulit, yang akan melihat fans mereka pergi melalui masa yang tidak mereka saksikan di klub selama kurun waktu 20 tahun. Striker Robin Van Persie yakin Manchester United bisa memenangkan Liga Champions tahun ini, tetapi ia juga merasa bahwa ada sekitar sembilan tim lain yang secara realistis bisa menang juga. Pihaknya menarik kemungkinan termudah di  babak 16 besar yang terakhir dan akan diharapkan untuk maju ke perempat final dengan relatif mudah.

Tim Pilihan Van Persie Di Liga Champions Tahun Ini – Ini akan menempatkan banyak persaingan ketat namun ada kesempatan dan mereka bisa menghadapi salah satu dari tiga  klub La Liga, Borussia Dortmund, Bayern Munich atau Paris Saint – Germain yang semuanya diharapkan untuk memenuhi syarat. Berbicara menjelang perjalanan mereka ke Yunani, Van Persie mengatakan ” Jika Anda bermain baik dan beruntung, Anda akan memiliki kesempatan yang baik untuk pergi lebih jauh ” Bahkan kemudian saya pikir ada delapan sampai 10 tim yang bisa menang tahun ini. Setelah Anda mendapatkan ke tahap kompetisi yang Anda tahu bahwa tidak akan ada pertandingan yang mudah . “

Tim Pilihan Van Persie Di Liga Champions Tahun Ini – Robin mengharapkan Manchester United untuk menghadapi Olympiakos di antara suasana yang berapi-api di Piraeus . ” Suasana di stadion akan menjadi panas. Itu selalu bagus untuk bermain di sebuah stadion dengan suasana yang baik, kita tahu fans Olympiakos akan bersorak untuk tim mereka, kita juga memiliki sejumlah fans yang baik untuk kunjungan yang akan membuat suasana menjadi baik. Bisakah Manchester United menjuarai Liga Champions musim ini ?