United Kini Inginkan Candreva

United Kini Inginkan Candreva

United Kini Inginkan Candreva

Bursa Transfer – Jawara Barclays Premier League musim lalu, Manchester United dilaporkan tengah memantau perkembangan winger yang tengah on-fire bersama “Gli Azzurri” julukan tim nasional Italia, Antonio Candreva.

Mantan pemain klub Juventus tersebut tengah menjadi topik pembicaraan di berbagai media di Italia karena ketertarikan klub raksasa tanah Britania tersebut, sedangkan Runner up Serie A Italia musim yang lalu, Napoli juga dikabarkan tertarik untuk memakai jasa Antonio Candreva dalam kompetisi dimusim mendatang. Nampaknya pada bursa transfer musim panas ini, dirinya akan segera bergabung ke klub yang lebih besar dari klub nya saat ini, baik menuju klub serie A, Napoli maupun melanjutkan karier sepak bolanya, ke klub Inggris, Manchester United dimana kedua klub tersebut sudah menyatakan ketertarikan kepada dirinya.

Penampilan yang luar biasa yang ditunjukan winger berusia 26 tahun tersebut saat membela tim nasional italia di piala konfederasi 2013 yang diselenggarakan di Brasil, yang dimana dirinya mampu membawa Italia meraih posisi ketiga pada turnamen tersebut, membuat klub klub besar mulai meliriknya sebagai suatu komoditi transfer yang potensial. Bahkan pelatih anyar Manchester United diketahui merupakan fans dari Antonio Candreva dan sangat berminat mendatangkan talenta Italia tersebut untuk bergabung bersamanya di United. Menurut harian olah raga ternama Italia, Gazzetta dello Sport, Manchester United adalah peminat serius seorang Antonio Candreva. Namun manajer anyar Napoli, Rafael Benitez juga berniat untuk mendatangkan Antonio Candreva dan menjadi pesaing Manchester United untuk mendapakannya pada bursa transfer musim panas kali ini.

Antonio Candreva, pemain kelahiran 28 Februari tahun 1987 ini saat ini bermain untuk klub Lazio, memiliki peran sebagai Playmaker, meskipun dirinya juga memiliki kemampuan jika bermain di posisi Winger. Mengawali karier di tim senior Ternana pada tahun 2004 setelah sebelumnya bermain untuk tim juniornya pada tahun 2003, dirinya akhirnya pindah ke klub Udinese pada tahun 2007 dan bermain untuk tim primavera atau tim usia dibawah 20 tahun dan mengawali debutnya di Serie A italia pada 27 januari 2008 dan sejak itu, mengalami banyak pertualangan di serie A sebagai pemain pinjaman, sejak 2008 hingga 2012, dirinya pernah membela 4 klub yang berbeda, yakni Livorno, Juventus, Parma dan Cesena serta Lazio yang akhirnya menggunakan opsi pembelian permanan kepada dirinya.

Setelah adanya niat dari klub klub besar eropa seperti Manchester United dan juga Napoli, akankah transfer dari Antonio Candreva akan segera teralisasikan? Apakah dia memilih untuk bergabung dengan tim dari tanah kelahirannya, Italia, atau dirinya ingin mencari tantangan baru untuk mencoba berkompetisi di Barclays Premier League bersama dengan Manchester United? Kumpulan Berita Bola