Van Persie Akan Kembali Ke Arsenal Di Musim Depan?

Van Persie Akan Kembali Ke Arsenal Di Musim Depan

Van Persie Akan Kembali Ke Arsenal Di Musim Depan?

Van Persie Akan Kembali Ke Arsenal Di Musim Depan? – Kabar mengejutkan datang dari penyerang Manchester United dan tim nasional Belanda yakni Robin van Persie yang dikabarkan akan segera kembali ke klub asalnya di kota London yakni Arsenal. Kabar akan kembalinya Robin van Persie ke Arsenal ini dikabarkan beberapa media ternama di Inggris dimana mereka dengan kompak mengabarkan bahwa Robin van Persie akan segera bergabung dengan Arsenal pada bursa transfer musim panas awal musim depan. Bahkan salah satu media yang berbasis di London yakni Metro mengabarkan bahwa pelatih Arsenal Arsene Wenger telah bertemu dengan agen Robin van Persie untuk membicarakan kemungkinan bergabungnya Robin van Persie ke Arsenal di musim depan.

Van Persie Akan Kembali Ke Arsenal Di Musim Depan? – Robin van Persie sendiri baru resmi bermain untuk Manchester United baru dalam satu musim ini dan kabar kembalinya ia ke Arsenal tentu saja merupakan kabar yang sangat mengejutkan karena seperti yang kita ketahui Manchester United sendiri masih sangat bergantung kepada seorang Robin van Persie dalam urusan mencetak gol ke gawang lawan karena hingga saat ini Robin van Persie masih menjadi ujung tombak utama skuad Manchester United. Namun kabar kembalinya Robin van Persie ke Emirates ini di sisi lain juga disambut dengan suka cita oleh para pendukung Arsenal yang mengatakan akan dengan senang hati menyambut kembali mantan kapten mereka jika benar – benar Robin van Persie akan kembali berseragam Arseanal di musim depan.

Van Persie Akan Kembali Ke Arsenal Di Musim Depan? – Performa Robin van Persie pada musim ini sendiri memang bisa dikatakan kurang memuaskan dan tak seperti pada musim pertamanya dimana ia bermain sangat luar biasa dengan mampu menjadi mesin gol bagi skuad Manchester United dan mampu membawa United akhirnya meraih gelar juara Liga Premier Inggris ke – 20 mereka di musim lalu. Bergabungnya David Moyes ke Manchester United pada awal musim ini juga sempat dikabarkan membuat Robin van Persie kurang menyukai keputusan yang diambil oleh manajemen Manchester United dalam menentukan pilihan pelatih pengganti Sir Alex Ferguson yang pensiun pada akhir musim lalu.

Van Persie Akan Kembali Ke Arsenal Di Musim Depan? – Kehadiran David Moyes sejak awal memang kurang begitu disukai oleh Robin van Persie dimana ia mengatakan bahwa David Moyes adalah sosok pelatih yang tidak cocok dengannya dan kala itu kabar berhembus juga bahwa Robin van Persie akan segera pergi meninggalkan Manchester United dan kembali lagi ke Arsenal. Pada musim ini raihan gol Robin van Persie memang bisa dikatakan menurun namun tak terlalu mengecewakan karena dari total 15 pertandingan yang telah ia lalui di musim ini Robin van Persie telah mampu mengemas 10 gol dan menjadikannya salah satu top skor di skuad Manchester United.