WAGs Tercantik Milik Pemain Arsenal

WAGs Tercantik Milik Pemain Arsenal

WAGs Tercantik Milik Pemain Arsenal

WAGs Tercantik Milik Pemain Arsenal – Malam hari kemaren atau tepatnya pada hari Minggu tanggal 14 Juli 2013, Arsenal menghadapi Indonesia Dream Team di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Arsenal merupakan klub papan atas di Eropa yang diperkuat dengan pemain-pemain berkualitas. Beberapa bintang yang tampil gemilang berhasil membuat fans Arsenal semakin mengelu-elukan klub favorit mereka ini. Namun kali ini bukan pemain Arsenal yang akan dibahas, namun deretan WAGs seksi milik skuad The Gunners.

–         Lorena Bernal

WAGs Tercantik Milik Pemain Arsenal – Lorena Bernal adalah istri dari Mikel Arteta. Istri dari pemain gelandang Mikel Arteta ini adalah salah satu WAGs papan atas The Gunners. Bernal adalah mantan Miss Spanyol tahun 1999, tapi gagal tampil dalam ajang Miss Universe karena umurnya masih 17 tahun saat itu. Arteta dan Bernal menikah pada Juli tahun 2010 di Mallorca. Perempuan berumur 31 tahun yang lahir di Argentina itu memutuskan untuk pensiun sebagai model sejak dia menikah dengan gelandang Arteta. Saat ini Bernal dan Arteta telah dikaruniai dua orang putra yaitu Gabriel dan Daniel.

–         Polly Parsons

WAGs Tercantik Milik Pemain Arsenal – Pollu Parsons adalah kekasih Thomas Vermaelen. Pada kunjungan Arsenal ke Indonesia kali ini, Thomas Vermaelen tidak bisa datang karena cedera punggung. Parsons tidak hanya sukses sebagai presenter, dia juga mempunyai profesi sebagai model lingerie. Hubungan antara Parsons dengan Vermaelen telah terjalin sejak Desember 2012. Parsons adalah salah satu alasan mengapa Vermaelen meninggalkan Inggris dan mendapat berbagai tawaran dari klub raksasa di Eropa dan salah satunya adalah Barcelona.

–         Amie Buck

WAGs Tercantik Milik Pemain Arsenal – Buck adalah kekasih bek kiri Arsenal yaitu Kieran Gibbs. Buck terkenal sebagai salah satu bintang dalam ajang kompetisi menyanyi X Factor 2009 di Inggris. Wanita berumur 24 tahun tersebut pernah berprofesi sebagai penari striptease. Gibbs bukanlah satu-satunya pemain sepak bola yang pernah dikencani oleh Buck. Dia juga pernah menjalin hubungan dengan Obafemi Martins, James Morrison, Alan Smith, David Edgar, Matthew Bates, Scott Sinclair dan Danny Simpson.

–         Ludivine Sagna

WAGs Tercantik Milik Pemain Arsenal – Ludavine Sagna adalah istri dari Bacary Sagna. Dari nama belakangnya saja sudah jelas jika Ludivine adalah istri dari bek kanan pemain asal Prancis yaitu Bacary Sagna. Bek berumur 30 tahun tersebut mulai menjalin hubungan dengan Ludivine pada tahun 2004, saat masih memperkuat Auxerre. Mereka berdua menikah pada tahun 2010 dan telah dikaruniai dua orang anak.

–         Radka Kocurova

WAGs Tercantik Milik Pemain Arsenal – Kocurova adalah kekasih dari Tomas Rosicky. Kocurova adalah mantan Miss Republik Ceko. Hubungan antara keduanya sempat mengalami masa yang sulit. Hal tersebut karena tindakan Rosicky yang berpesta dengan enam orang PSK bersama skuad timnas Republik Ceko setelah Kualifikasi Piala Eropa 2012. Pasangan Rosicky dan Kocurova sering dianggap sebagai pasangan Beckham dan Victoria-nya Republik Ceko.