Wenger Merasa Bersalah Atas Kekalahan Chelsea

Wenger Merasa Bersalah Atas Kekalahan Chelsea

Wenger Merasa Bersalah Atas Kekalahan Chelsea

Wenger Merasa Bersalah Atas Kekalahan Chelsea – Manajer Arsenal Arsene Wenger mengambil tanggung jawab penuh atas kekalahan memalukan timnya 6-0 melawan Chelsea di Stamford Bridge, karena permainan ke 1000 dirinya bertanggung jawab atas The Gunners berakhir dengan memalukan. Wenger merunduk keluar dari konferensi pers pasca pertandingan setelah mengklaim “bus tim harus pergi dengan cepat”, tapi dia tidak menyembunyikan perasaannya saat ia memberikan wawancara jujur ​​kepada BBC. “Kekalahan ini adalah kesalahan saya, saya bertanggung jawab penuh untuk itu. Saya tidak berpikir ada terlalu banyak yang perlu dibicarakan tentang kesalahan yang kami buat. Kami mendapat persembunyian yang bagus hari ini. Ini bagaimana kita merespon sekarang pada Selasa malam [melawan Swansea] dan cara terbaik adalah untuk tidak menjelaskan terlalu banyak kesalahan.”

Wenger Merasa Bersalah Atas Kekalahan Chelsea – “Ya, tentu saja itu salah satu hari terburuk [dalam karir saya]. Sudah berakhir setelah 20 menit dan itu adalah permainan lama setelah itu. Anda tidak mempersiapkan sepanjang minggu untuk mengalami pengalaman semacam itu.” Wenger melanjutkan untuk memberikan vonis pada kartu merah yang keliru diberikan kepada Kieran Gibbs, karena ia menolak untuk menggunakan keputusan itu sebagai alasan untuk kekalahan timnya. “Saya percaya itu adalah handball namun wasit tidak melihatnya. Bola keluar dan saya pikir itu Chamberlain yang menyentuh bola. Saya tidak tahu siapa yang memberi indikasi kepada wasit bahwa itu handball tapi dia pasti tidak melihatnya. Tentu saja. Itu adalah kekecewaan besar hari ini tapi kami ingin memenangkan pertandingan berikutnya sekarang. ” Kesempatan pertama Arsenal datang untuk menebus kesalahan adalah saat melawan Swansea City pada Selasa malam di Emirates.

Wenger Merasa Bersalah Atas Kekalahan Chelsea – Itulah permainan mereka yang hancur di tangan Chelsea, dimana mereka harus tertinggal dengan tujuh poin di klasemen liga. Mereka kemudian menghadapi Manchester City, juga di Emirates pada hari Sabtu. Sementara itu Wasit Andre Marriner telah meminta maaf kepada Arsenal untuk kesalahan identitas yang menyebabkan Kieran Gibbs yang dikirim keluar ketika seharusnya Alex Oxlade-Chamberlain yang menerimanyan. Insiden itu terjadi 15 menit ke dalam apa yang menjadi kekalahan 6-0 untuk Arsenal di Stamford Bridge, ketika Oxlade-Chamberlain menyentuh bola dengan tangan tembakan Eden Hazard. Sanksi diberikan, namun Marriner kemudian mengkartu merah Gibbs, meskipun Oxlade-Chamberlain mendekati dia untuk mengakui itu adalah tangannya. Sebuah pernyataan dari Professional Game Match Officials Limited tertulis: “Insiden kesalahan identitas yang langka dan sering hasil dari sejumlah faktor teknis yang berbeda.”

Wenger Merasa Bersalah Atas Kekalahan Chelsea – “Sementara ini adalah keputusan yang sulit Andre kecewa bahwa ia gagal untuk mengidentifikasi pemain yang benar. Ia menyatakan kekecewaannya ke Arsenal ketika ia dibuat menyadari masalah ini.” Marriner telah memiliki musim yang kontroversial di Stamford Bridge, setelah sebelumnya memberikan hadiah penalti untuk Chelsea di menit terakhir pertandingan mereka melawan West Brom, yang memastikan mereka mendapat hasil imbang dan mempertahankan rekor tak terkalahkan Jose Mourinho di Stamford Bridge sebagai manajer Chelsea, yang sekarang berdiri di 76 pertandingan.