Wenger Tak Pernah Merasa Iri

Wenger Tak Pernah Merasa Iri

Wenger Tak Pernah Merasa Iri

Setelah mampu memastikan skuadnya lolos ke babak 16 besar Liga Champions, The Gunners Arsenal akan kembali menjalani laga berat pada lanjutan Premier League, Arsenal akan melakukan laga tandang ke kandang Manchester City. Bermain di kandang lawan, maka kubu tuan rumah sudah pasti akan tampil lebih menakitkan, terlebih lagi tim asuhan Manuel Pellegrini itu memiliki sederet pemain bintang kelas dunia. Dan dengan tujuan untuk bisa mendapatkan hasil maksimal maka City pun sudah di pastikan akan memainkan skuad terbaik mereka pada lagan anti. Pelatih The Gunners, Arsene Wenger mengungkapkan bahwa dirinya mengaku tidak sama sekali merasa iri dengan kekuaran yang di punyai oleh calon lawannya itu. Meskipun skuad City pada saat ini di huni oleh para pemain bintang di antaranya ada nama pemain seperti Sergio Aguero, David Silva, Samir Nasri dan bek tangguh Kompany, akan tetapi The Citizen masih tetap aktif dalam masalah membeli pemain pada bursa transfer musim panas yang lalu.

Sejumlah pemain bintang yang sukses di datangkan oleh City yakni di antaranya ada nama pemain seperti Jesus Navas, Stevan Jovetic, Alvaro Negredo dan Fernandinho. Sementara itu bagi kubu Arsenal hanya membeli tiga pemain saja yakni pembelian sukses mereka bernama Mesut Ozil, Mathieu Flamini dan Yaya Sanogo, untuk Flamini memutuskan untuk kembali memperkuat Arsenal setelah memutuskan untuk memutus kerja samanya dengan klub asal Serie A Italia, AC Milan. Meskipun dengan kondisi yang seperti itu, pelarih yang berasal dari Prancis tersebut itu mengungkapkan bahwa diriya merasa sangat yakin tim besutannya tersebut itu berisi sejumlah pemain yang mempunyai daya kreatif yang nantinya dapat menangani gencatan yang di luncurkan oleh para pemain City yang memiliki kualitas apik pada saat mereka bertanding pada akhir pekan ini.

Wenger mengungkapkan bahwa City mempunyai skuad tim yang sangat kuat, akan tetapi saya tidak merasa iri dengan kekuatan yang mereka miliki saat ini. Hal tersebut itu di dasari pada saat saya melihat skuad yang saya miliki pada saat ini, saya merasa tidak sama sekali merasa iri atas hal tersebut. Saya nantinya akan mengungkapkan bahwa skuad yang kami miliki saat ini jauh lebih baik karena memiliki kreatif di dalam bermain dan lebih fleksibel sekali dan hal teresbut itu nantinya akan memberikan kemudahan saya untuk bisa melakukan rotasi pemain dalam lagan anti. Para pemain yang saya miliki memang terlihat merata karena sebagian besar merupakan pemain yang sudah sejak lama bersama – sama dan di tambah dengan beberapa pemain baru yang langsung bisa menyatu dengan permainan kami yang sudah sejak lama kita terapkan di tim.