West Ham dikabarkan Minati Andre Pierre Gignac

West Ham dikabarkan Minati Andre Pierre Gignac

West Ham dikabarkan Minati Andre Pierre Gignac

Klub Liga Inggris, West Ham dikabarkan ingin meminjam pemain Marseille, Andre Pierre Gignac pada bulan Januari tahun depan. Rencana ini sedang dipertimbangkan untuk mempertajam serangan mereka sekrang ini. Andre Pierre Gignac baru saja membela Marseille saat kalah dengan skor 2 – 1 saat melawan Borussia Dortmund. Klubnya pun tersingkir dari pentas elit klub top eropa tersebut. diberitakan karena Marseille sudah tidak berkepentingan lagi di liga Champions, Andre Pierre Gignac siap untuk menuju Kompetisi liga Inggris untuk mencicipi kerasnya kompetisi tersebut.
Andre Pierre Gignac sendiri telah didekati oleh banyak klub Inggris selama 3 musim terakhir. klub klub tersebut adalah Everton, Fulham dan Newcastle United. Semua klub itu tertarik untuk mendapatkan pemain tersebut karena pemain tersebut sangat tajam di depan gawang. Andre Pierre Gignac sangat piawai dalam duel udara dan secara teknis dia tidak kalah dengan stiker dunia. Andre Pierre Gignac sampai saat ini sudah mengoleksi 17 penampilan bersama Prancis.

West Ham sangat ingin mendatangkan stiker karena 3 stiker merekan, Andy Carrol, Modibo Maiga dan Carlton Cole belum teruji secara penuh. Andy Carroll sering bermasalh dengan kebugarannya sejak dipatenkan statusnya dari Liverpool. sedangkan Modibo Maiga kemungkinan akan pergi pada bulan Januari karena tidak bisa menampilkan penampilan yang memuaskan. Hanya striker Carlton Cole yang bisa di andalkan penuh pada musim ini. Penampilan West Ham sendiri banyak tergantung kepada pemain yang mereka beli dari Man United, Ravel Morrison. Kecemerlangan pemain Bengal tersebut juga baru pada musim ini. Ini terlihat bagaimana dia bisa membawa West Ham mempercundangi Tottenham Hotspur dengan skor 3 – 0. Sementara itu salah satu klub dari kota Manchester, Man City dikabarkan ingin membeli pemain yang masih berusia 14 tahun. Man City tidak sembarangan membeli pemain.

Pemain yang bernama lengkap Brahim Abdelkader Diaz ini dijuluki Messi Baru oleh para penikmat sepak bola. Man City tidak sendirian dalam meminati pemain tersebut. Barcelona yang merupakan pemain Messi juga ingin mendatakn pemain yang bermain di klub Malaga Junior tersebut. Man City sendiri dikabarkan sdah membayar 300 ribu pound untuk Brahim Abdelkader Diaz. Itu adalah uang muka untuk pemain tersebut. kesepakatan selurhnya mencapai 2.4 juta pound dan itu tergantung apa yang ia capai bersama Man City. Agen Luis Suarez, Pere Guardiola yang merupakan Saudara kandung manajer Bayern Munich, Pep Guardiola telah terlibat dalam negoisasi pemain tersebut. Menurut kabar yang dipercayai, pemain 14 tahun tersebut diramalkan dimasa depan akan menjadi pemain top layaknya seperti Lionel Messi dan akan bernilai 30 sampai 40 juta pound.